Sukses

[VIDEO] Pos Polisi di Banyumas Dirusak Orang Tak Dikenal

Gardu pos lalu lintas Polres Banyumas, Jawa Tengah, kamis, (30/1/2014) subuh menjadi sasaran amuk sekelompok orang tak dikenal.

Gardu pos lalu lintas Polres Banyumas, Jawa Tengah, menjadi sasaran amuk sekelompok orang tak dikenal. Kaca-kaca pos pemantauan lalu lintas itu berantakan di wilayah Banyumas. Teror terhadap institusi polisi bukan yang pertama kalinya terjadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (30/1/2014) aktivitas sejumlah warga di pos polisi di perempatan Jalan Raya Tanjung, Purwokerto Selatan, menyita perhatian pengguna jalan. Bukan tanpa alasan, karena pos polisi pemantau lalu lintas itu rusak.

Saksi mata menyebutkan, saat hari masih gelap sekelompok orang bersepeda motor yang diperkirakan lebih dari 5 orang membabi buta menyerang pos polisi.

Pos polisi di salah satu sudut Jalan Jenderal Soedirman bernasib sama, kaca-kaca pospol di ruas jalan protokol ini berantakan. Polisi belum memberikan keterangan resmi atas aksi teror terhadap fasilitas kepolisian.

Kini polisi tengah menyelidiki dan menelusuri pelaku berdasarkan keterangan para saksi di lapangan. (Dan/Yus)

Baca juga:

Kantor Polisi di Makassar Dirusak Warga
Dua Pos Polisi di Semarang Dirusak
Empat Pos Polisi di Bandung Dirusak Massa

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.