Sukses

[VIDEO] Akibat Banjir, Siswa Terpaksa Libur 2 Minggu

Banjir yang tak kunjung surut membuat aktivitas dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) libur dua pekan.

Banjir yang tak kunjung surut membuat aktivitas dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Petamburan, 2 pekan terakhir, belum juga normal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (30/1/2014) sudah dua minggu belakangan, banjir setinggi 60 centimeter menggenangi gedung Sekolah Dasar Negeri 07 dan 08 Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Aktivitas belajar mengajar siswa pun terpaksa dihentikan hingga kini.

Pihak sekolah masih belum berani mengambil risiko untuk meminta siswa kembali masuk sekolah, karena tersiar kabar air kiriman dari Bogor, yang bisa merendam gedung sekolah hingga dua meter, akan kembali datang siang ini.

Terhentinya aktivitas belajar di sekolah ini juga membuat siswa SMP PGRI yang menumpang di gedung ini ikut diliburkan. Warga yang tinggal di kawasan ini turut resah dengan banjir susulan yang mungkin akan kembali datang. Padahal hingga saat ini saja, rumah mereka masih terendam banjir. (Dan/Ein)

Baca juga:

[VIDEO] Sejumlah Pintu Air Jakarta Berstatus Normal Hingga Rawan
[VIDEO] Hanya 40 Menit, Banjir Kalibata Naik 1 Meter
Jalan Jatinegara Barat Terendam, Lalu Lintas Dialihkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.