Sukses

Baru PDIP yang Kirim Karangan Bunga Imlek untuk Ahok

Karangan bunga bertuliskan 'Selamat Hari Raya Imlek' terpampang di depan selasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Karangan bunga bertuliskan 'Selamat Hari Raya Imlek' terpampang di depan selasar Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Ucapan tersebut diberikan untuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dari DPD PDIP Jakarta.

Salah seorang petugas keamanan mengatakan, karangan bunga itu datang pada Kamis (30/1/2014) pagi. Ia pun kemudian mengkonfirmasi kepada ajudan Ahok terkait karangan bunga dari partai berlambang Banteng tersebut.

Setelah diterima, karangan bunga itu diletakkan di depan pintu masuk yang bersebelahan dengan parkiran mobil Wagub DKI. "Tadi sempat dikonfirmasi dulu sama ajudan soal mau diterima atau tidak," jelas petugas yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Karangan bunga setinggi 2,5 meter tersebut didominasi warna merah, putih dan kuning. Di bawah ucapan selamat Imlek, juga terdapat tulisan 'Gong Xi Fat Chai' pada bagian tengahnya.

Saat ini, hanya karangan bunga dari partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu yang tampak menghiasi halaman Balai Kota. Partai Gerindra, tempat Ahok menjadi kader, belum terlihat mengirimkan karangan bunga ucapan Selamat Tahun Baru Imlek. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini