Sukses

Mobil Honda Jazz Tanpa Pengemudi Nyemplung ke Kali Rawasari

Honda Jazz silver dengan nomor polisi B 1204 OE tiba-tiba nyemplung di Kali Rawasari, Jakpus. Pemiliknya belum diketahui.

Sebuah mobil Honda Jazz silver dengan nomor polisi B 1204 OE tiba-tiba nyemplung di Kali Rawasari, Jakarta Pusat. Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut awalnya sedang dalam kondisi terparkir di area Apartemen Green Pramuka, Tower Fragio, Jakarta Pusat.

Saat itu, diketahui ada seorang wanita hendak meminggirkan mobil Jazz itu guna mengeluarkan mobilnya. Namun, justru menggelincirkan Jazz yang tidak diketahui pemiliknya itu.

Sementara itu, seorang saksi mata, Dilla mengatakan, peristiwa mobil nyemplung itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. "Ini parkir yang didorong oleh sekuriti karena dia tidak mengganjal dengan batu. Sehingga masuk kali kecil Rawasari," kata Dila kepada Liputan6.com, Kamis (30/1/2014) dini hari.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Walaupun saat tergelincir mobil tersebut menghantam pangkalan ojek yang berada di depan apartemen tersebut.

"Mobil meluncur jauh dari parkiran paralel menuju bawah kali kecil. Menabrak pangkalan ojek, merusak 3 ponsel milik tukang ojek dan peralatan piring warung kopi yang persis di depan pintu," jelas Dilla.

Sekitar 2 jam berselang barulah mobil Jazz tersebut dievakuasi. Namun, hingga mobil selesai dievakuasi, sang pemilik belum juga terlihat. Dari luar, terlihat di dalam mobil tersebut terdapat kemeja putih yang biasa digunakan seorang dokter.

"Ini kaya punya mahasiswi kedokteran di Universitas Yarsi. Di sini banyak soalnya mahasiswi Yarsi tinggal. Ada jas dokternya," kata salah satu warga di lokasi. (Ado)

Baca juga:

Truk `Nyelonong` Masuk Kantor Presiden Taiwan
Mobil Tak Bertuan Teronggok Mengenaskan di Depan Apartemen Cawang
Xenia `Nyemplung` ke Kalimalang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.