Sukses

[VIDEO] Listrik Mati Akibat Banjir, Warga Perumahan Elite Ngungsi

Sebagian warga Kompleks Pulo Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan terpaksa mengungsi karena listrik dimatikan pihak PLN

Banjir juga menggenangi kawasan elite di Kompleks Pulo Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Sebagian warga terpaksa mengungsi karena listrik dimatikan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (29/1/2014), rumah-rumah mewah di kawasan Kompleks Pulo Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini juga tidak luput dari luapan banjir di ibukota.

Perumahan yang persis di belakang kantor Walikota Jakarta Selatan ini terendam banjir dengan ketinggian hingga 70 centimeter, karena banjir sudah menggenang sejak tadi malam.

Di tengah banjir, sejumlah pedagang tetap mencoba mengais rezeki di tengah banjir. Seperti pedagang sayur yang berkeliling kompleks mencoba menawarkan dagangannya. Banjir akibat luapan Kali Krukut ini, merupakan yang terbesar yang pernah terjadi di kawasan ini. (Dan/Ism)

Baca juga:

[VIDEO] Sudirman Macet Parah, Ribuan Motor Naik Trotoar
Pondok Karya Banjir, Jalan Menuju Kemang dari Tendean Ditutup
[VIDEO] Banjir Lagi, Sejumlah Lalu Lintas Jakarta Lumpuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini