Sukses

[VIDEO] Jalan Cempaka Putih-Senen Banjir, `Panen` Motor Mogok

Genangan di Jalan Letjen Suprapto tergenang hingga 60 centimeter.

Hujan yang kembali mengguyur mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang banjir di Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Letjen Suprapto.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (29/1/2014), ketinggian air yang merendam Jalan Letjen Suprapto mencapai 60 centimeter. Akibatnya banyak kendaraan yang mogok.

Genangan yang terjadi di Jalan Letjen Suprapto ini dimulai dari arah Cempaka Putih menuju Senen, Jakarta Pusat. Genangan banjir juga merendam Jalan Yos Sudarso yang mengarah ke Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sejumlah kendaraan roda dua yang nekat melintasi banjir akhirnya mogok. Sementara sejumlah pengendara lain memilih masuk jalur busway yang ketinggian airnya lebih rendah.

Kemacetan pun tak dapat terhindarkan. Kemacetan semakin diperparah karena sebagian besar pengendara memperlambat laju kendaraannya saat melintasi banjir. (Dan/Ism)

Baca juga:

Macet Parah Jakarta: Motor Naik Trotoar, Mobil Terobos Busway


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini