Sukses

Tamu Ayah Bunuh Anak 3 Tahun di Bekasi Diselidiki

Rikwanto menambahkan, pihaknya kesulitan mencari informasi tambahan tentang tamu tersebut.

Perbuatan sadis yang dilakukan sang ayah, Epi Suhendar (30) kepada anaknya, Ihsan Fazel M masih terus didalami kepolisian. Pemeriksaan saksi menyebutkan, pelaku tega menghabisi nyawa buah hatinya karena tekanan pekerjaan. Selain itu dugaan lain, pelaku stres dengan cicilan rumah Rp 800 ribu tiap bulan.

Saksi lain, Fersi menyebutkan, sehari sebelum peristiwa sadis terjadi, Epi menerima tamu laki-laki. Belum jelas maksud kedatangan pria itu. Sang istri yang juga jadi korban Epi menuturkan hal yang sama. Kini polisi mendalami keterkaitan tamu tersebut dengan peristiwa sadis tersebut.

"Keterangan istri juga pelaku sempat ada orang bertemu (Epi). Dan masih diduga karyawan tempat pelaku bekerja. Namun siapa dia, masih kita dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Rikwanto menambahkan, pihaknya kesulitan mencari informasi tambahan tentang tamu tersebut. Hal itu lantaran pelaku masih harus menjalani pemeriksaan psikologis. Dengan begitu, penyidik belum maksimal memeriksanya.

Sementara sang istri yang juga menjadi korban, hingga kini masih menjalankan perawatan intensif. "Belum mengarah pemeriksaan. Yang jelas menurut dokter belum bisa dimintai keterangan," pungkas Rikwanto.

Sehari sebelum pelaku tega menghabisi anaknya, istri sekaligus korban Cucun diminta pelaku keluar rumah. Pada saat itu pelaku menerima tamu yang hingga kini belum jelas maksud kedatangannya. (Ali/Mvi)

Baca juga:

Sadis! Ayah di Bekasi Tusuk Anaknya 18 kali dan Ambil Hatinya
Alasan Pelaku Bunuh Anak 3 Tahun: Takut Dipecat dari Pekerjaan
Kronologi Pembunuhan Bocah 3 Tahun oleh Ayah Kandung di Bekasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.