Sukses

Faizal Putar Balik di JLNT Casablanca Setelah Temannya Kena Razia

Kecelakaan maut di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca mengakibatkan seorang wanita hamil 7 bulan, Windawati meninggal di tempat.

Kecelakaan maut di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca mengakibatkan seorang wanita hamil 7 bulan, Windawati, meninggal di tempat. Sementara itu suaminya, Faizal Bustamin, tengah menjalani operasi di RS AL Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Diketahui sebelum terjadinya kecelakaan sekitar pukul 22.00 WIB, Senin 27 Januari 2014, Faizal bersama istrinya pulang bersama seorang rekan kerjanya. Dengan 2 sepeda motor. Hal ini diceritakan rekan kerja Rizal, Deny Novirza.

Deny menjelaskan, Faizal berputar balik setelah menerobos Jalan Layang Non Tol tersebut ketika melihat ada razia dan temannya itu terjaring.

"Jadi, kalau cerita Faizal, setelah naik jalan layang itu dia melihat ada razia. Nah, temannya yang barengan pulang itu terkena razia tadi. Jadi Faizal putar balik. Dan terjadi kecelakaan itu," paparnya di Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Deny tak mengira kecelakaan tersebut menimpa temannya. Menurutnya, merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab, baik kepada keluarga maupun dengan hubungan pertemanan.

"Dia orang baik, bertanggung jawab. Makanya kita semua kaget dengar berita itu," tandasnya.

Peristiwa nahas itu terjadi di JLNT Kampung Melayu-Tanah Abang, tepatnya di depan Mal Ambassador, Jl Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kecelakaan bermula ketika motor Honda Beat bernopol B 3843 LA yang dikemudikan Faizal Bustamin membonceng Windawati, berjalan di JLNT dari arah timur ke barat. Setelah melintas di depan ITC Kuningan, motor balik arah dan melawan arus.

Saat melawan arus, datang mobil Honda City B 8542 RS hingga terjadi tabrakan. Akibatnya Windawati meninggal dunia karena terjatuh dari jalan layang dan Faizal tengah menjalani pemeriksaan intensif di RS Mintoharjo. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.