Sukses

Kapolda Jabar: Penembak Brigadir Nurul Ditangkap di Lampung

Polisi telah menangkap satu pelaku penembakan Brigadir Nurul Affandi di wilayah Lampung. Pelaku yang ditangkap berinisial KK.

Kasus penembakan anggota unit Reskrim Polsek Klapanunggal Brigadir Nurul Affandi menemukan titik terang. Jajaran kepolisian telah menangkap satu pelaku penembakan di wilayah Lampung. Pelaku yang ditangkap berinisial KK.

"Pelaku penembakan Brigadir Anumerta Nurul Affandi sudah kita tangkap di wilayah Lampung, kemarin pagi," ujar Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Mohammad Iriawan kepada Liputan6.com saat ditemui di Bogor, Selasa (28/1/14).
 
Namun, sambung Kapolda, pihaknya belum memastikan apakah KK adalah penembak atau yang membonceng. "Karena yang ditangkap ini mengatakan dia adalah yang membonceng. Kita akan pastikan kalau pelaku yang satunya lagi tertangkap," sambungnya.
 
Selain itu, Kapolda juga akan mencocokkan dengan sketsa wajah yang sudah dibuat oleh kepolisian. Sketsa tersebut dibuat berdasarkan pengakuan beberapa saksi yang mengetahui wajah dari pelaku saat di lokasi kejadian.
 
Iriawan menambahkan, tidak tertutup kemungkinan jumlah pelaku lebih dari 2 orang. "Bisa saja pelakunya 3 atau 4, jadi kita terus melakukan perburuan dari jajaran Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Bogor. Bahkan Polda Lampung juga ikut memburu pelaku," pungkas Iriawan. (Ado/Mut)

Baca juga :

Sketsa Pelaku Penembakan Brigadir Nurul di Bogor Disebar
Polisi Korban Penembakan di Bogor Naik Pangkat
Ungkap Pelaku Penembakan Mabes Polri Back Up Polda
Penembakan Briptu Nurul Kabareskrim Sebar Sketsa Wajah Pelaku



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini