Sukses

Kronologi Ibu Hamil 5 Bulan Jatuh dari Jalan Layang Casablanca

Sepeda motor yang dikendarai Faisal berjalan dari arah timur atau Tanah Abang menuju barat atau Tebet.

Kelalaian berkendara mengakibatkan nyawa ibu hamil 5 bulan melayang. Windawati (27) meninggal dunia setelah terjatuh dari Jalan Layang Non Tol (JNLT), kawasan Casablanca, Jakarta Selatan.

"Tabrakan itu terjadi dengan mobil Honda City Nomor Polisi B 8542 RS dikemudikan oleh Tomy Reymon (25)," kata Kasubdit Penegakaan Hukum Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono di Jakarta, Selasa, (28/1/2014).

Kejadian bermula sekitar pukul 22.00 WIB, Senin 28 Januari 2014 semalam. M Faizal Bustamin (28) berboncengan dengan istrinya Windawati dari Kampung Melayu ke arah Tanah Abang. Faizal dan Windawati menaiki sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi B 3843 LA.

Sepeda motor yang dikendarai Faisal berjalan dari arah timur atau menuju barat. Kemudian, Faizal melintas depan ITC Ambassador, sepeda motor memutar arah dengan melawan arus.

"Setelah memutar berjalan melawan arah, tepat di depan ITC datang mobil hingga terjadi tabrakan," ujar dia.

Akibat insiden itu, Windawati yang merupakan istri dari Faizal jatuh dari jalan layang dan meninggal dunia. Sementara, Faizal mengalami patah kaki dan tangan. Faizal dibawa ke RS TNI AL Mintoharjo, Jakarta Pusat.

"Kasus ditangani oleh Unit Laka Satwil Jakarta Selatan, barang bukti sudah diamankan dan korban dibawa ke Rumah Sakit," tandas Hindarsono.

Saat ini M Faizal Bustamin berada  di RS Angkatan Laut Mintoharjo, Bendungan Hilir (Benhil) Jakarta Pusat tengah menanti jalannya operasi. Dari hasil rontgen Faizal patah lengan kanan atas. Tangan patah dekat pergelangan. Paha kiri patah. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini