Sukses

Faizal Belum Tahu Istri Tewas Jatuh dari Jalan Layang Casablanca

Hingga siang ini, Faizal belum mengetahui istrinya Windawati (27) yang hamil 5 bulan meninggal dunia akibat jatuh dari jalan layang.

M Faizal Bustamin, korban kecelakaan sepeda motor di Jalan  Layang Non-Tol (JNLT) Casablanca, Jakarta Selatan, menunggu tindakan operasi. Hingga siang ini, Faizal belum mengetahui istrinya Windawati (27) yang hamil 5 bulan meninggal dunia akibat jatuh dari jalan layang karena kecelakaan sekitar pukul 22.00 WIB semalam.

"Kita pihak keluarga belum kasih tahu istrinya meninggal. Nanti saja setelah operasi," kata ayah Faizal, Ali Suharto di RS TNI AL Mintoharjo, Jakarta Pusat, Selasa (28/1/2014).

Faizal akan diberitahu istrinya telah tiada setelah operasi selesai. Keluarga juga kebingungan untuk menjawab pertanyaan dari Faizal yang selalu menanyakan istrinya di mana. Pasalnya, Faizal baru diberi penenang untuk tindakan operasi.

"Faizal kan sadar terus, jadi dia terus nanya-nanya istrinya di mana. Kita pihak keluarga sendiri jawabnya selalu 'Sedang diurus, sama dengan kamu," ujar Suharto.

Saat ini kondisi Faizal tengah tertidur akibat disuntikkan obat penenang oleh dokter. Saat ini administrasi sedang dilengkapi. Proses operasi dikatakan sekitar pukul 13.00 WIB. Dari hasil rontgen, Faizal mengalami patah lengan kanan atas, dekat pergelangan. "Paha kiri juga patah," tandasnya.

Kecelakaan bermula ketika motor Honda Beat bernopol B 3843 LA yang dikemudikan Faizal berjalan di jalan layang yang terlarang untuk roda dua. Faizal melaju dari arah timur ke barat atau dari Tanah Abang ke Kampung Melayu.

Setelah melintas di depan ITC Kuningan, motor balik arah dan melawan arus. Saat melawan arus, datang mobil Honda City B 8542 RS hingga terjadi tabrakan. Saat kecelakaan, Windawati pun terjatuh dari jalan layang dan meninggal dunia. (Ism/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini