Sukses

[VIDEO] Lawan Arah, Ibu Hamil Jatuh dari Jalan Layang Casablanca

Ibu yang tengah hamil 5 bulan tewas setelah terpental jatuh dari atas jalan layang Casablanca karena menghindari razia polisi.

Pelanggaran peraturan lalu lintas berujung maut. Kecelakaan ini menimpa Wiwik, ibu yang tengah hamil 5 bulan. Ia tewas setelah terpental jatuh dari atas jalan layang nontol Kampung Melayu-Tanah Abang setelah tertabrak mobil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (28/1/2014), saat itu ia dan suaminya, Faisal berjalan melawan arah karena menghindari razia Polisi di ujung jembatan layang nontol arah Tanah Abang.

Pelanggaran pun berakibat fatal. Jalan layang nontol Kampung Melayu-Tanah Abang memang tak boleh dilalui oleh sepeda motor, karena memang tidak dirancang untuk dilalui sepeda motor dan mobil angkutan barang.

Jasad Wiwik kemudian dibawa ke rumah sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Sedangkan Faisal dibawa ke rumah sakit angkatan laut Mintoharjo, Jakarta Pusat.

Sementara pengemudi mobil hingga kini masih diperiksa di Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. (Nfs/Mut)

Baca juga:

Hindari Razia, Wanita Hamil Tewas Tertabrak Mobil
[VIDEO] Perahu Terbalik di Sulut, 27 Jiwa Belum Ditemukan
Dicerai, Istri Minta Suami Kembalikan Ginjalnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini