Sukses

Ferrari dan Lamborghini Milik Wawan Akhirnya Tiba di Gedung KPK

Sebanyak 4 buah mobil mewah milik adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tiba Gedung KPK pada Rabu dini hari.

Sebanyak 4 buah mobil mewah milik adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tiba Gedung Komisi Penyiaran Korupsi (KPK) pada Rabu dini hari.

Di tengah hujan deras yang mengguyur Jakarta, keempat mobil tersebut memasuki halaman kantor yang terletak di kawasan jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan Liputan6.com di Gedung KPK, Selasa (28/1/2013) dini hari, mobil Bentley berwarna hitam dan Rolls Royce hitam diparkir di depan lobi KPK. Kemudian menyusul Ferrari berwarna merah dengan nomor polisi B 888 GIF serta Lamborghini Aventador berwarna putih bernopol B 888 WAN.

Hanya mobil Rolls Royce dan Bentley yang plat nomornya dicopot. Nampak seorang penyidik memegang plat nomor polisi kedua mobil tersebut. Saat dimintai keterangan dari lokasi mana keempat mobil tersebut disita, para penyidik menolak berkomentar.

Juru Bicara KPK Johan Budi hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan terkait dari mana lokasi keempat mobil sport tersebut disita. Padahal sebelumnya, Johan menjelaskan bahwa pada saat penggeledahan dirumah Wawan yang berlokasi di Jalan Denpasar IV nomor 35, Kuningan, Jakarta Selatan, tidak ada mobil Ferrari dan Lamborghini tersebut. (Adm)

Baca Juga:
11 Mobil Super-Mewah di Garasi Adik Ratu Atut
Geledah Rumah Wawan-Airin, KPK Sita Setumpuk Dokumen
Ponsel Keponakan 'Tangan Kanan` Wawan Disita KPK
KPK Juga Geledah Rumah Sekretaris Pribadi Adik Ratu Atut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini