Sukses

Hindari Razia, Wanita Hamil Tewas Tertabrak Mobil

Korban sempat tersangkut di pohon tepat di bawah JLNT. Baru kemudian terhempas ke trotoar jalan.

Seorang wanita tewas di bawah Jalan Layang Non Tol (JLNT) tepatnya di depan ITC Kuningan. Wanita itu diduga akibat kecelakaan yang dialami di atas JLNT.

Seorang saksi, Ali mengatakan, kala itu dirinya sedang dari Kampung Melayu ke arah Tanah Abang melalui JLNT. Mendengar kabar ada razia, motor korban lalu memutar arah sehingga melawan arah.

"Dari arah berlawanan, ada mobil kenceng juga. Tabrakan di situ," kata Ali sat ditemui di lokasi, Senin (27/1/12014) malam.

Motor Honda Beat putih yang dikendarai pasangan suami istri Faisal dan Wiwin itu bertabrakan dengan mobil Honda City yang dikendarai Tony.

Akibat kecelakaan itu, Wiwin terpental hingga jatuh ke jalur arteri di bawahnya. Wanita yang sedang hamil itu pun tewas seketika.

"Mobil bannya copot. Motornya rusak parah di depannya," lanjutnya.

Sementara Hambali, petugas keamanan setempat mengatakan, korban sempat tersangkut di atas pohon tepat di bawah JLNT. Baru kemudian terhempas ke trotoar jalan.

"Kedengeran suara kenceng dari atas, nggak lama ada yang jatuh. Sempat nyangkut di pohon, baru jatuh," ungkapnya.

Tak lama kemudian, polisi datang untuk mengamankan lokasi. Unit Laka Lantas Jakarta Selatan yang datang ke lokasi membawa jasad warga Pondok Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu ke RSCM. Sedangkan, suaminya dilarikan ke RS Mintoharjo. (Ali)

Baca juga:

Taksi Terbakar Hebat di Depan Kantor Roy Suryo
Metro Mini Tabrak 3 Motor di Lampu Merah Otista
Tabrakan, Truk dan Mini Bus Terbakar di Tol Cikarang



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.