Sukses

KPK Periksa Koper di Pojok Rumah Wawan Adik Atut

Kepala Keamanan RT 01/02 M Husein mengatakan, dirinya melihat petugas KPK sedang memeriksa 1 dari beberapa koper.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menggeledah rumah Tubagus Chaery Wardana atau Wawan di Jalan Denpasar IV Nomor 35, Kuningan, Jakarta Selatan. Wawan dan sang kakak, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menjadi tersangka kasus suap Pilkada Lebak, Banten dan korupsi alat kesehatan (alkes) di Pemprov Banten.

"Saya cuma lihat ada koper-koper saja di pojokan ruangan, koper-koper itu yang digeledah petugas KPK," kata Kepala Keamanan RT 01/02 M Husein di lokasi penggeledahan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

Husein mengatakan, dirinya melihat petugas KPK sedang memeriksa 1 dari beberapa koper yang terlihat di pojok sebuah ruangan rumah Wawan.

Dia juga mengaku petugas KPK menggeledah seluruh penjuru rumah Wawan. Namun rumah itu dalam keadaan kosong. Tak ada perabotan yang terlihat di dalam rumah.

"Rumah kosong, perabotan juga nggak ada. Ibu Airin sama anak-anaknya juga nggak ada. Padahal biasanya pulang setiap hari di sini," tandas Husein.

Belasan petugas KPK menggeledah rumah Wawan sejak Senin pukul 11.00 WIB. KPK datang dengan menumpang mobil ELF bertuliskan pariwisata dengan dijaga 4 polisi bersenjata lengkap. Hingga kini, petugas masih ada di rumah seluas 800 meter persegi itu. (Riz/Ism)

Baca juga:
Rumah Dinas Walikota Airin Digeledah KPK
KPK Geledah Rumah Wawan Adik Atut di Jalan Denpasar
KPK Geledah Rumah Adik Atut, Mobil Mewah dan Moge Terparkir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.