Sukses

[VIDEO] Hujan Sebentar, Underpass Kemayoran Terus Tergenang

Ketinggian air di kawasan ini mencapai lebih dari 4 meter. Petugas Dinas Pekerjaan Umum menyedot air agar jalan bisa segera dilintasi.

Banjir yang merendam underpass atau terowongan di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga kini belum juga surut. Padahal, terowongan ini merupakan jalan penghubung Kemayoran dan kawasan industri di Sunter, Jakarta Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Terkini SCTV, Senin (27/1/2014) petang, beberapa petugas Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya mengeringkan underpass tersebut. Mereka menyedot air dengan menggunakan pompa.

Upaya ini sedikit berhasil. Bila sebelumnya ketinggian air mencapai 7 meter, kini diperkirakan tinggal 4 meter.

Penyedotan ini telah berlangsung sejak selama 10 hari. Namun, hujan yang sempat turun beberapa saat membuat usahanya itu terkendala.

Warga berharap pompa penyedot air ditambah. Terutama, agar underpass itu cepat kering, sehingga bisa segera dilintasi kendaraan. (Ans/Sss)

Baca juga:

Jokowi Pantau Banjir dan Tanggul Jebol di Pengadegan
[VIDEO] Awas! Banyak Lubang dan Kerikil di Jalan By Pass Jaktim
[VIDEO] Kebanjiran Lagi, Warga Kampung Pulo Mengeluh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.