Sukses

KPK Geledah Rumah Adik Atut, Mobil Mewah dan Moge Terparkir

KPK menggeledah rumah Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Jalan Denpasar No. 35, Kuningan, Jakarta Selatan.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Tubagus Chaery Wardana alias Wawan di Jalan Denpasar No. 35, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 1 mobil mewah dan 1 motor gede alias moge tampak berada di rumah itu.

Pantauan Liputan6.com, Senin (26/1/2014), mobil mewah Toyota Land Cruiser hitam bernopol B1978 RFR itu tampak terparkir di halaman rumah bergaya minimalis modern itu. Tak banyak kegiatan yang bisa dilihat dari luar rumah.

Sementara, moge silver bernopol B 3484 NWW berada di dalam garasi rumah. Motor besar itu tertutup teralis besi. Tapi masih dapat terlihat.

Tak ada kegiatan yang mencolok di luar rumah. Hanya tampak petugas keamanan internal rumah, dan 2 petugas kepolisian bersenjata lengkap berjaga di depan rumah.

Informasi yang dihimpun, sedikitnya ada 12 petugas KPK yang mengeledah rumah Wawan. Petugas menumpangi mobil pariwisata ELF bernopol B 7359 KAA. Penggeladahan dilakukan pukul 10.00 WIB.

Adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut itu merupakan tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak, Banten, kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten Tahun Anggaran 2011-2013 dan di Pemerintah Kota Tangerang Selatan Tahun Anggaran 2012, serta pencucian uang. (Mvi/Ism)

Baca juga:

KPK Geledah Rumah Wawan Adik Atut di Jalan Denpasar
Kasus Cuci Uang Adik Ratu Atut, KPK Datangi BPN Kota Serang
KPK Usut Asal-usul Ferrari dan Porsche Adik Ratu Atut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini