Sukses

KPK Geledah Rumah Wawan Adik Atut di Jalan Denpasar

KPK melakukan penggeledahan di kediaman Tubagus Chaery Wardana alias Wawan yang juga suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggeledah kediaman Tubagus Chaery Wardana alias Wawan. Adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut merupakan tersangka kasus dugaan suap Pilkada Lebak, Banten dan korupsi proyek pengadaan alat kesehatan kedokteran umum di Pemkot Tangerang Selatan.

"Iya saat ini masih berlangsung," ujar petugas yang enggan disebut namanya kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin (27/1/2014)

Rumah yang digeledah itu berada di Jalan Denpasar IV No 35, Kuningan, Jakarta Selatan. Rumah yang berada di kompleks pejabat negara itu sudah mulai didatangi penyidik KPK sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Selain di rumah itu, penyidik juga menggeledah 6 tempat lainnya. Namun, tak dijelaskan lokasi mana saja yang menjadi sasaran penggeledahan penyidik KPK.

Sementara itu, Juru Bicara KPK, Johan Budi mengaku belum tahu penggeledahan itu.  "Belum tahu. Itu terkait kasus korupsi Alkes atau suap Pilkada. Nanti dicek dulu," kata Johan saat dikonfirmasi.

Ratu Atut dan Wawan kini mendekam di sel tahanan atas kasus suap Pilkada Lebak, Banten dan kasus korupsi pengadaan alkes.

Wawan yang merupakan suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini ditahan di Rutan KPK, Jakarta Pusat. Sementara Atut mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini