Sukses

[VIDEO] Kapal Wisata India Karam, 21 Orang Tewas

Sebuah kapal wisata tenggelam di lepas pantai kepulauan Andaman dan Nicobar, India tadi malam. 21 orang tewas dan puluhan lainnya hilang.

Kapal wisata tenggelam di perairan sekitar 25 kilometer lepas pantai Port Blair, India. lokasi tenggelamnya kapal yang mengangkut 43 turis itu berada di perairan antara kawasan wisata Ross Island dan North Bay.

Liputan 6 SCTV, Senin (27/1/2014) memberitakan, 21 orang tewas akibat insiden ini. Seluruh korban adalah wisatawan domestik. Sejauh ini, tim SAR berhasil menyelamatkan 13 penumpang. Seluruh korban selamat dan luka parah dilarikan ke rumah sakit di Port Blair.

Hingga kini, pemerintah India melalui badan penanganan bencana dan lembaga terkait masih mencari 9 korban lainnya yang masih hilang. Penyebab kecelakan sendiri belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. (Nfs/Eks)

Baca juga:

[VIDEO] Bocah Penolong Terbakar - Wanita India Dihukum Perkosaan
[VIDEO] Ajaib! Balita Suriah Selamat Terkubur Reruntuhan Puing
Syahbandar Tanjung Priok: Korban Hilang KM Sahabat 9 Orang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.