Sukses

[VIDEO] Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Gowa, Macet Hingga 5 Km

Hujan deras yang disertai angin kencang di Kecamatan Bontonompo, Gowa, Sulawesi Selatan mengakibatkan pohon besar tumbang di tengah jalan.

Tiupan angin kencang diwarnai hujan deras mengakibatkan pohon besar yang berada di pinggir jalan protokol antarkabupaten di Makssar tumbang. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Akibat pohon tumbang itu, arus lalu lintas dari Makasar menuju arah selatan ke Kabupaten Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Selayar pun macet hingga 5 kilometer.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (27/1/2014), sejumlah pengendara motor dan mobil terpaksa mengalihkan kendaraannya ke jalan lain agar dapat segera tiba di tempat tujuan.

Sementara sejumlah kendaraan besar harus rela menunggu berjam-jam pembersihan pohon yang dilakukan Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dibantu warga setempat. (Nfs/Mut)

Baca juga:

1 Tewas 6 Luka Akibat Longsor di Sulawesi Tengah
VIDEO] Orangtua Lengah, Balita di Makassar Tewas Tenggelam
Pohon Tumbang di Depan Gedung BPKP, 2 Mobil Tertimpa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini