Sukses

Wanita Muda Hamil 8 Bulan Dibunuh, Ibu Kritis Dibacok

Hingga saat ini belum diketahui siapa pembunuh perempuan berusia 21 tahun itu.

Seorang perempuan yang hamil 8 bulan, Desi Hayatun Nupus (21), ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya yang beralamat di Kampung Rawa Bebek RT 10 RW 11, Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan ibunya, Fatoyah (45), ditemukan kritis akibat luka senjata tajam di sekujur tubuhnya.

"Korban meninggal di dapur rumah dengan kondisi luka bacokan dikepala dan leher, sedangkan ibunya ditemukan di depan rumah sedang minta tolong," kata salah seorang warga, Syamsudin, di lokasi kejadian, Minggu malam (26/1/2014).

Kejadian ini membuat warga Rawa Bebek geger. Mereka mendatangi rumah korban. Fatoyah yang kondisinya kritis segera dilarikan warga ke Rumah Sakit Ananda Kota Bekasi.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com di lokasi, peristiwa itu diketahui setelah warga mendengar teriakan keras dari dalam rumah korban. Warga kaget kemudian memeriksa rumah itu.

Mawi (38) warga sekitar mengatakan belum tahu siapa pelaku pembunuhan ini. "Kami langsung meminta bantuan setelah melihat korban," kata Mawi.

Pantauan Liputan6.com dilokasi, polisi tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini korban masih berada di Rumah Sakit Ananda, Bekasi Barat. (Eks)

Baca juga:
2 Pemuda Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk di Terminal Bekasi
Ungkap Pembunuhan Wanita di Bekasi, Polisi Akan Bongkar Makam
Rp 340 Juta Setoran SPBU di Bekasi Digasak 6 Garong

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini