Sukses

Pria Hiperseks Coba Perkosa Ibu-ibu yang Olahraga di KBT

Seorang perempuan nyaris diperkosa oleh seorang pria yang olahraga pagi di sepanjang jalan Kanal Banjir Timur (KBT).

Olahraga pagi di Kanal Banjir Timur sudah jadi kebiasaan warga sekitar saat libur tiba. Namun, agaknya warga harus lebih berhati-hati lantaran tindak kejahatan di lokasi itu pun cukup mengkhawatirkan.

Seorang ibu berinisial H (55) nyaris diperkosa oleh seorang pria MAG (31). Pria yang menyerang H diduga memiliki kelainan perilaku seks, yakni hyperseks atau memiliki perilaku seks yang berlebihan.

"Kayaknya dia (tersangka) hiperseks," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Imran Gultom saat dihubungi, Minggu (26/1/2014).

Imran mengatakan, dugaan itu memang masih didalami pihak kepolisian. Peristiwa itu berawal saat korban lari pagi di sepanjang jalan Kanal Banjir Timur (KBT) pada Sabtu, 25 Januari 2014 sekitar pukul 06.00 WIB. Pada jam itu, situasi KBT memang masih sepi.

Kondisi itu menjadi kesempatan emas bagi pelaku. Pria yang sehari-hari bekerja serabutan itu langsung menarik korban ke pinggir kali. "Pelaku lalu membuka baju korban dan dirinya," lanjutnya.

Beruntung, dalam kondisi itu, H sempat melawan dan teriak. Tak pelak, teriakan perempuan itu didengar oleh warga yang kebetulan lewat di lokasi itu. "Saat ditemukan warga, pelaku masih mencoba memperkosa korban," ucapnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menarik pelaku. Warga yang emosi melihat kejadian itu langsung menghakimi pelaku. "Pelaku dikeroyok warga sampai bonyok," ujar Imran.

Berdasarkan pemeriksaan, pria asal Kalimantan itu mengaku baru pertama kali melakukan aksi nekatnya itu. Namun, semua itu masih dalam pendalaman polisi.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 289 KUHP tentang Percobaan Pemerkosaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 tahun penjara. "Pelaku sekarang kita tahan di Polsek Duren Sawit," tandas Imran. (Mvi/Ism)

Baca juga:

Pemerkosa Merajalela, Pistol Mungil Dibuat untuk Perempuan India
Kasus Kriminal di Jakarta Timur Meningkat Selama 2013
Waspada! Modus Baru Pelaku Curanmor: Jadi Sopir Pribadi Palsu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini