Sukses

[VIDEO] Makan di Depan Webcam, Gadis Korsel Ini Terkenal

Video yang menampilkan adegan seseorang yang melahap makanan seorang diri menjadi tontonan favorit di negara ini.

Tren baru dunia maya muncul di Korea Selatan. Video yang menampilkan adegan seseorang yang melahap makanan seorang diri menjadi tontonan favorit di negara ini.

Berkat acara makan yang direkam dan diunggah ke dunia maya, Park Seo Yeon semakin dikenal di Negeri Ginseng itu. Park hanya perlu menyediakan beberapa jenis makanan khas Korea dan duduk di depan webcam-nya, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/1/2014).

Kemudian perlahan-lahan dia akan melahap hidangan di depan kamera. Tentu saja setiap santapannya itu akan disaksikan oleh para penonton yang mengunjungi situsnya.

Menonton acara makan bukan hal yang baru di Korsel. Diperkirakan sekitar 3.500 orang suka menonton acara serupa dengan menonton video acara makan.

Para penonton menganggap, dengan menonton seseorang sedang makan, mereka bisa memiliki selera makan yang lebih baik. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini