Sukses

Tabrakan, Truk dan Mini Bus Terbakar di Tol Cikarang

Kendaraan besar dengan nomor polisi B 9286 TT ini bertabrakan dengan mobil L300 dengan nomor polisi B 7742 TV. Kendaraan itu pun terbakar.

Minggu pagi nan cerah diwarnai dengan kecelakan truk di KM 34 Tol Cikarang arah Jakarta. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.18 WIB.

"Kecelakaan Truk B 9286 TT & L300 B 7742 TV (terbakar) di KM 34 Tol Cikarang (arah ke Jakarta)," tulis polisi melalui akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (26/1/2014).

Dalam foto yang diposting akun tersebut, terlihat api membakar seluruh badan mini bus yang posisinya berada di pinggir jalan tol. Sementara beberapa orang terlihat berada tak jauh dari kobaran api di mini bus tersebut, menyaksikan keganasan si jago merah melahap badan mobil.

Belum diketahui penyebab 2 kendaraan yang berjalan 1 arah tersebut bertabrakan hingga terbakar. Begitu pula dengan korban dalam kecelakaan itu. Namun seperti dalam informasi di akun Twitter itu, saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani petugas.

Selang beberapa menit kemudian, kecelakaan juga menimpa sebuah truk bermuatan ayam di KM 23 Tol Gedong Panjang arah Tanjung Priok. Kecelakaan yang sudah ditangani petugas itu menimpa truk dengan nomor polisi BE 9036 BI. (Gen/Tnt)

Baca Juga: 

Hujan Diperkirakan Basahi Jakarta Hingga Malam Akhir Pekan Ini
Puncak Cerah, Bendung Katulampa Aman Status Siaga IV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.