Sukses

Mabuk, Pengunjung Royal Cafe di Rawamangun Tawuran

Tawuran kecil terjadi di depan Royal Cafe di kawasan Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur Minggu pagi ini. Apa sebabnya? Ini alasannya.

Tawuran kecil terjadi di depan Royal Cafe di kawasan Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur Minggu pagi ini. Beruntung, itawuran yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB itu tak memakan korban.

"Tawuran antar pemuda di Royal Cafe Jalan Pemuda Jakarta Timur," tulis polisi admin Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (26/1/2014).

"Salah paham dalam kondisi mabuk, jadi tawuran," ujar Aiptu Gunawan petugas piket Polsek Pulogadung kepada Liputan6.com.

Menurut penuturan Gunawan, tawuran sekitar 20 orang di depan kafe itu berhasil diredam oleh aparat. Dan kini kondisinya telah kondusif.

"Sekitar 20 orang itu salah paham jadi ribut. Sudah diselesaikan. Perwira pengendali sudah datang ke lokasi kejadian," jelas Gunawan.

Kini, sambung Gunawan, kondisi sudah kondusif. Tawuran sesama pengunjung kafe itu sudah diselesaikan tanpa ada penahanan dari kedua belah pihak yang berselisih.

"Tak ada yang ditangkap. Kurang dari setengah jam sudah diselesaikan," tukas Gunawan. (Tnt/Gen)

Baca juga:

2 Pemuda Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk di Terminal Bekasi
Tak Terima Ditegur Saat Pacaran, Jimmy Serang Pemukiman Warga
Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di Tol Tanjung Priok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.