Sukses

[VIDEO] Mabuk Oplosan, 2 Pemuda di Tegal Tewas Terbawa Arus Kali

2 dari 5 orang terjatuh ke sungai dan terbawa arus sungai, setelah menenggak minuman keras oplosan.

Minuman oplosan kembali merenggut korban jiwa. Di Tegal Jawa Tengah, 2 dari 5 orang terjatuh ke sungai dan terbawa arus sungai, setelah menenggak minuman keras oplosan. Keduanya, ditemukan Tim SAR telah tewas di lokasi yang berbeda.

Kedua korban tewas adalah Anton Wibowo (30) dan Luluh (32). Mereka merupakan warga Desa Pegirikan, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (26/1/2014), kedua orang ini sebelumnya turut pesta miras oplosan bersama 3 pemuda lainnya di sekitar Jembatan Banjaran.  Beberapa saat setelah mereka mabuk, keduanya dikabarkan terjatuh dan hanyut terbawa arus sungai.

Setelah 2 hari dilakukan pencarian, Tim SAR dan petugas kepolisian dari Polsek Talang pada Jumat 25 Januari petang menemukan Anton dan Luluh sudah tak bernyawa di lokasi yang berbeda.

Kedua korban tewas kini disemayamkan di ruang jenazah, Rumah Sakit Dokter Soesilo Slawi. Sementara kasus pesta minuman keras jenis oplosan ini ditangani Kepolisian Sektor Talang, Tegal. (Adm/Tnt)

Baca juga:
2 Orang Tewas dan 3 Kritis Usai Tenggak Miras Oplosan di Bekasi
4 Orang Tewas Usai Pesta Miras di Warung Kopi `I Love You Full`
Tenggak Miras Oplosan Saat Upacara Duka, 3 Warga Bali Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini