Sukses

[VIDEO] Ibu-Anak Korban Longsor Kudus Ditemukan Tewas Berpelukan

Dua dari tujuh korban yang ditemukan adalah seorang ibu yang ditemukan berpelukan dengan anaknya di tempat tidur.

Tujuh jenazah korban longsor di Dukuh Kambangan, Desa Menawan, Gebog, Kudus, Jawa Tengah berhasil ditemukan warga tadi pagi. Dengan demikian, tersisa tiga korban lagi yang masih belum ditemukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Terkini SCTV, pencarian korban longsor di Dukuh Kambangan, dengan peralatan seadanya oleh warga membuahkan hasil pada Sabtu (25/1/2014) pagi.

Tujuh korban ditemukan tewas. Tiga di antaranya pasangan suami istri bersama anaknya yang ditemukan tewas tertimbun. Dua korban lain adalah seorang ibu yang ditemukan berpelukan dengan anaknya di tempat tidur.

Penemuan jenazah ini dilaporkan warga setempat kepada kepolisian yang kemudian membantu proses evakuasi. Namun untuk sementara, pencarian dihentikan karena turun hujan lebat.

Pencarian korban cukup sulit karena material longsoran berupa lumpur dan batu sukar diurai. Begitu cuaca memungkinkan, warga akan kembali melanjutkan pencarian terhadap tiga korban longsor yang belum ditemukan. (Riz/Ein)

Baca juga:

Tebal Longsoran di Kudus 4 Meter, 13 Orang Masih Dicari
[VIDEO] Evakuasi Korban Longsor Kudus Terhambat Cuaca
Bupati Kudus: 4 Korban Longsor Tertimbun Batu Sebesar Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Longsor atau disebut gerakan tanah, adalah suatu peristiwa geologi yang terjadi, karena pergerakan masa batuan atau tanah.

    longsor

  • Kudus

Video Terkini