Sukses

Hanyut di Kali Ciliwung, Sulaiman Ditemukan Tewas di Kali Cagak

Sulaiman yang sebelumnya dikabarkan hanyut di Sungai Ciliwung ditemukan dalam keadaan tewas di Kali Cagak, Penjaringan, Jakut.

Sulaiman (55), yang sebelumnya dikabarkan hanyut di Sungai Ciliwung akhirnya ditemukan dalam keadaan tewas. Jenazah Sulaiman pertama kali ditemukan Jaya (20) di Kali Cagak, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat itu Jaya yang berprofesi sebagai pemulung sedang mencari barang rongsokan.

"Sekitar pukul 08.30 WIB, Jaya yang sedang mencari barang rongsokan melihat mayat mengambang dalam posisi tertelungkup," kata Kapolsek Penjaringan AKBP Suyudi, Jumat (24/1/2014).

Saat ditemukan, lanjut Suyudi, Jaya berusaha menarik korban ke pinggiran kali. Ketika itu tubuh korban sudah membengkak dan mengenakan pakaian kaus warna ungu berkerah putih dan celana hitam.

"Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, sehingga kuat dugaan memang merupakan korban yang tenggelam di wilayah lain, sehingga kita serahkan ke RSCM untuk dilakukan visum," jelas Suyudi.

Sulaiman dilaporkan hanyut di Sungai Ciliwung atau tepatnya di wilayah RT 02 RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu 22 Januari lalu sekitar pukul 15.30 WIB. Rencananya, jenazah Sulaiman akan dimakamkan di pemakaman Menteng Pulo, Tebet, Jaksel. (Ado/Rmn)

Baca juga:

Jasad Pria Terborgol Ditemukan di Kali Sunter
[VIDEO] Ditemukan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Elite Surabaya
Mayat Janin Perempuan Gegerkan Warga Menteng Dalam
Jembatan Gantung Putus di Banten, Puluhan Orang Hanyut
Pengakuan Korban Selamat Jembatan Putus di Banten

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.