Sukses

[VIDEO] Truk Terjun ke Jurang di Bandung, Sopir-Kernet Tewas

Satu truk terperosok ke jurang hingga ke dasar sungai di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sopir dan kernet tewas seketika.

Truk kembali terjun ke jurang. Kecelakaan kali terjadi di Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pagi tadi.

Seperti ditayangkan di Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (24/1/2014), truk bernomor polisi D 9238 SH jatuh ke dasar Kali Wadon di Cikalong Wetan, Bandung Barat. Puluhan warga pun berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat kondisi truk nahas.

Karena truk terjun dari ketinggian sekitar 20 meter, kakak beradik yang menjadi sopir dan kernet truk, tewas mengenaskan. Petugas berupaya mengevakuasi jenazah Nana Sutisna dan Arifin, warga Darangdang, Purwakarta, Jawa Barat.

Keduanya tewas akibat terjepit badan kendaraan selama 6 jam. Isak tangis istri salah satu korban tak terbendung mendapati suaminya sudah tidak bernyawa.

Truk tanpa muatan tersebut diduga melaju kencang dari arah Bandung menuju Purwakarta. Namun tepat di tikungan tajam, kendaraan kehilangan keseimbangan, sehingga oleng. Truk pun terjun karena remnya tak berfungsi. Hingga kini, bangkai truk belum dievakuasi petugas. (Ans/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Truk Pupuk Terjun ke Sungai di Brebes
[VIDEO] Truk Terjun ke Jurang, 11 Sapi Mati
[VIDEO] Sopir Ngantuk, Truk Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.