Sukses

[VIDEO] Setelah Taman Jomblo, Kini Ada Taman Fotografi di Bandung

Taman fotografi yang diresmikan oleh Walikota Bandung tersebut, mendapat respon yang sangat baik dari warga Kota Bandung.

Komunitas dan para pencinta fotografi di Kota Bandung, kini mempunyai ruang tersendiri berupa taman fotografi. Taman yang luasnya sekitar 500 meter persegi itu dilengkapi sejumlah jaringan internet gratis, display untuk pameran foto, dan sarana untuk bermain anak.

Taman fotografi yang diresmikan langsung oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil tersebut, mendapat respons yang sangat baik dari warga Kota Kembang.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (24/1/2014),  berfoto di taman seringkali jadi pilihan saat bersantai atau berwisata. Namun, taman yang berada di Jalan Taman Cempaka, Kota Bandung, Jawa Barat, memang didedikasikan bagi pecinta fotografi.

Di taman dengan luas 500 meter persegi itu, pemerintah kota menyediakan sejumlah fasilitas untuk menampilkan foto layaknya galeri terbuka yang menggelar pameran foto. Tak ketinggalan, sarana bermain anak-anak serta tempat duduk bagi warga Kota Bandung bersantai juga disediakan di taman tersebut.

Taman fotografi hanya salah satu dari banyak taman baru, yang dibuat dengan tema khusus dan mengakomodasi minat warga Kota Bandung. Mulai dari Taman Jomblo bagi muda mudi, Taman Manula yang ditujukan bagi para manula, hingga Taman Pustaka Bunga bagi pecinta bunga.

Ruang publik ini, memang dirancang pemerintah Kota Bandung untuk mengakomodasi kegiatan warganya terutama interaksi sosial antarwarga kota. (Adm/Mut)

Baca juga:
[VIDEO] Tanah di Bandung Geser, Puluhan Rumah Rusak
Taman Lampion, Gerakan Lanjut Ridwan Kamil Percantik Bandung
`Taman Jomblo`, Ajang Eksis Para Bujangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini