Sukses

[VIDEO] Sering Bertengkar, Suami Minum Racun Usai Tusuk Istri

Sang suami, Andre Gunawan, warga Jawa Barat, meninggal. Sedangkan isterinya, Supartiningsih, sekarat dengan luka tusukan di tubuhnya.

Akibat himpitan ekonomi, seorang suami di Surabaya, Jawa Timur, terlibat pertengkaran dengan istrinya dan menikam istrinya dengan senjata tajam.

Usai menikam istrinya, sang suami langsung menenggak racun tikus dan tewas di kamar. Sementara istrinya kritis, dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (24/1/2014),  sepasang suami isteri ditemukan terkapar di rumahnya di Jalan Dukuh Kupang Timur, Surabaya.

Sang suami, Andre Gunawan, warga Jawa Barat, meninggal. Sedangkan isterinya, Supartiningsih, sekarat dengan luka tusukan di tubuhnya.

Menurut warga sekitar, keduanya kerap bertengkar. Tapi warga tak menyangka, kali ini pertengkaran itu berakhir dengan ditusuknya supartiningsih oleh sang suami. Tetangga kemudian membawa Supartiningsih ke rumah sakit.

Polisi tidak menemukan luka di tubuh Andre Gunawan. Diduga, Gunawan tewas bunuh diri dengan menenggak racun tikus, usai menusuk istrinya. Racun tikus ditemukan tak jauh dari jasad korban. Polisi juga menemukan pisau yang digunakan untuk menusuk istrinya dan sebuah surat wasiat dari sang suami.

Jasad korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Sutomo, Surabaya, sedangkan isterinya,  Supartiningsih yang kritis, dirawat di Rumah Sakit William Booth Surabaya. (Adm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.