Sukses

[VIDEO] Truk Pengangkut Sapi Curian Dibakar Massa di Lumajang

Sebuah truk yang diduga milik pencuri sapi di Lumajang, Jawa Timur, hangus dibakar massa.

Sebuah truk yang diduga milik pencuri sapi di Lumajang, Jawa Timur, hangus dibakar massa. Pelaku kabur meninggalkan truknya, setelah aksinya mencuri sapi diketahui warga.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV,  Jumat (24/1/2014), api berkobar dari sebuah truk yang diduga milik pencuri sapi yang ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya.

Karena gagal menangkap 3 pelaku pencurian sapi, massa yang marah langsung membakar truk tersebut setelah mengeluarkan 2 ekor sapi hasil curian. Warga sempat mengejar pelaku, yang diduga kuat adalah warga Desa Rejing, Kabupaten Probolinggo.  

Sebelumnya, pada Rabu 22 Januari malam lalu 2 ekor sapi milik warga setempat hilang. Warga kemudian menelusuri jejak sapi yang ternyata menuju ke arah Desa Ranu Bedali. Mereka menemukan sapi yang dicuri, dan sapi-sapi itu sudah siap dibawa kabur dengan truk.

Aksi anarkis warga itu luput dari pantauan polisi. Hingga api padam dan menghanguskan truk, tak terlihat seorang pun polisi di lokasi kejadian. (Adm/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini