Sukses

Balik ke Kantor, Jokowi Disambut Banyak Perempuan Cantik

Turun dari mobil dinasnya, Jokowi langsung dikerumuni oleh para perempuan berparas cantik dan langsing.

Usai berkeliling ke 4 sekolah bersama wakil presiden Boediono, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo langsung kembali ke Balaikota. Tiba di kantornya, pria yang biasa disapa Jokowi itu langsung disambut puluhan perempuan cantik.

Gadis-gadis berparas ayu tersebut adalah para finalis Putri Indonesia 2014.

Pantauan Liputan6.com, turun dari mobil dinasnya, Jokowi langsung dikerumuni oleh para perempuan berparas cantik dan langsing itu. Mereka berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Jokowi pun menyambut permintaan para perempuan itu dengan saling berjabat tangan dan melayani permintaan mereka untuk foto bersana.

"Pak... Pak... Foto bareng aku yah, minta fotoin yah," kata salah seorang finalis Putri Indonesia, Kamis (23/1/2014).

Para finalis Putri Indonesia dari seluruh provinsi itu meminta kepada Jokowi agar mereka dapat dapat berfoto bersama mantan walikota Solo itu satu persatu, namun permintaan itu tidak dihiraukan Jokowi.

Para finalis Putri Indonesia itu kemudian berbincang dengan Jokowi seputar permasalahan perkotaan. Walau hanya sebentar, namun berlangsung akrab dan santai. Setelah meladeni beberapa pertanyaan, Jokowi pun kemudian masuk ke kantornya.

Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni yang mendampingi 33 finalis itu mengungkapkan kedatangan mereka ke Balaikota merupakan bagian dari agenda para finalis Putri Indonsia sebelum dilangsungkannya malam final.

Sebelum acara puncak tersebut, para perempuan itu hari ini berkeliling Jakarta mengunjungi objek wisata di Ibukota.

"Mereka kan mau lihat Jakarta sebagai Ibu Kota. Maka kita tunjukkan, kita kasih informasi referensinya ke mereka, ini lho Jakarta," kata Sylviana. (Ein/Sss)

Baca juga:

Terminal Lebak Bulus Ditutup, Pengusaha Bus: Jokowi Kejam
Boediono `Kalah Tenar` dari Jokowi di SMA Tebet
Jokowi dan Boediono Blusukan ke Sekolah Menteng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.