Sukses

Identitas 4 Korban Tewas Tersambar Kereta di Sleman

Akibat palang pintu kereta api di perlintasan KA Sleman terbuka sendiri, 4 orang tersambar kereta. Ini identitas mereka.

Akibat palang pintu kereta api di perlintasan KA di Tegalyoso, Banyuraden, Gamping, Sleman terbuka sendiri, 4 orang tersambar kereta di jalur berlawanan. Keempat korban yang hendak berangkat kerja dan sekolah itu meregang nyawa di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, Kamis (23/1/2014), keempat korban tewas karena sepeda motor yang mereka kendarai tak sempat menghindar dan disambar kereta api senja jurusan Jakarta-Solo dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 07.05 WIB.

Berikut identitas korban tersebut:

1. Purwanto, 41 tahun, warga Somodaran, Banyuraden Gamping

2. Sumardi, 67 tahun, warga Kanoman Gamping

3. Latifa warga Kronggahan Gamping

4. Gikri Yuda W, warga Balecatur Gamping, pelajar kelas XII SMA Gamping.

Selain itu, satu orang dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi luka berat.

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, 3 kendaraan warga yang tertabrak kereta tersebut terseret hingga ratusan meter. Salah satu sepeda motor bahkan ludes terbakar akibat api yang keluar karena gesekan besi.

Saksi yang tak disebutkan identitasnya itu mengatakan, ketiga korban hendak melanjutkan perjalanan akibat palang pintu sudah terbuka. Namun mereka tak menyadari jika ada kereta dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani Polsek Gamping. (Tnt/Ein)

Baca juga:

Rel Tertimbun Longsor, Jalur Kereta Serang-Tanah Abang Terputus
Caleg Gerindra Tewas Tertabrak Kereta di Serang
Tabrakan Kereta Minyak Vs Kereta Kargo Picu Kebakaran Hebat di AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.