Sukses

Jalur Pantura Tegal Rusak Makan Korban, 1 Tewas

Rusaknya ruas jalan di jalur Pantura Tegal Jawa Tengah akibat musim hujan mulai menelan korban jiwa. Rodjat yang menjadi korban.

Rusaknya ruas jalan di jalur Pantura Tegal Jawa Tengah akibat musim hujan mulai menelan korban jiwa. Akibat menghindari jalan berlubang di jalur tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak truk yang melintas di belakangnya.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Kami (23/1/2014), korban diketahui bernama Rodjat, warga Kelurahan Tunon Kota Tegal.

Menurut keterangan polisi, sepeda motor Honda CB yang ditumpangi Rodjat oleng dan terjatuh ketika melintas di jalur Pantura Yos Sudarso saat mencoba menghindari lubang yang menganga di depannya.

Secara bersamaan, muncul dari arah Jakarta, sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak korban. Rodjat pun tewas seketika.

"Wasmudi, sopir truk, mengaku sudah berusaha mencoba untuk menghentikan laju kendaran. Namun karena jarak yang sangat dekat, dirinya tak mampu menguaasi laju kendaraannya," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tegal Ipda Himawan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Wasmudi dan truknya kini diamankan di Mapolres Tegal Kota Tegal. (Tnt/Yus)

Lihat juga:

[VIDEO] Jalan Ambles dan Tergenang Lumpuhkan Jalur Pantura Subang
[VIDEO] Jalur Pantura Rusak Akibat Diterjang Banjir
Banjir 1 Meter, Jalur Pantura Semarang-Surabaya Lumpuh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.