Sukses

[VIDEO] Komunitas Pendongeng Hibur Anak-anak Korban Banjir

Sebuah komunitas pendongeng menghibur anak-anak korban banjir di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sebuah komunitas pendongeng menghibur anak-anak korban banjir di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Cerita lucu yang dibawakan para pendongeng, membuat anak-anak melupakan sejenak penderitaan yang mereka alami saat ini.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (23/1/2014), sudah satu minggu lebih banjir melanda ibukota. Sejumlah warga Ibukota pun masih merasakan penderitaan akibat banjir, tak terkecuali anak anak yang ikut orang tua mereka ke tempat pengungsian korban banjir.

Hal inilah yang membuat sebuah komunitas pendongeng, yakni Gerakan Para Pendongeng Untuk Kemanusiaan (Geppuk) tergerak untuk menghibur anak-anak korban banjir di tempat pengungsian di Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Cerita-cerita lucu yang dilontarkan para pendongeng Geppuk ini langsung membuat anak-anak yang menyaksikan tertawa terbahak-bahak. Selain menghibur, para pendongeng pun berharap, anak-anak korban banjir bisa
menghilangkan trauma bencana banjir.

Para pendongeng tersebut akan hadir di tengah anak-anak korban banjir dalam satu pekan ini di sejumlah tempat pengungsian korban banjir di wilayah Jakarta. (Adm/Ali)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.