Sukses

Pria di Depok Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Kemaluan

Diduga mengalami penyiksaan yang cukup sadis, Deni Sulaeman ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka.

Diduga mengalami penyiksaan yang cukup sadis, Deni Sulaeman ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka. Luka tersebut di antaranya berada pada bagian kemaluannya.

Jasad pria berusia 61 tahun itu ditemukan di rumahnya, Jalan Anggrek Rt 02/03, Cisalak Pasar, Depok, Rabu (22/1/2014). Jasad korban pertama kali ditemukan oleh salah satu ponakannya sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dan banyak ditemukan bekas jejak darah di lantai kamar kontrakannya.

"Selain itu, kami juga menemukan badan korban ada luka sundutan rokok dan luka lebam. Ada juga di bagian kemaluan yang diduga luka akibat sayatan benda tajam," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Agus Salim di Depok, Rabu (22/1/2014).

Saat ini, lanjut Agus, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

Sementara itu, jasad korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati untuk dilakukan autopsi.

"Kasusnya masih kami kembangkan. Kami masih mencari petunjuk-petunjuk lain di lapangan. Dugaan sementara korban tewas akibat dianiaya," demikian Agus. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini