Sukses

[VIDEO] Kendaraan Mengular Belasan Kilometer di Subang-Pamanukan

Jalur pantura Subang masih macet panjang hingga mencapai belasan kilometer.

Kemacetan panjang terjadi di jalur Subang-Pamanukan, terutama arah menuju Jakarta. Kendaraan mengular hingga belasan kilometer di jalur pantai utara Pulau Jawa atau Pantura.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (22/1/2014), titik kemacetan terpusat di ruas jalan yang ambles diterjang banjir pada Selasa pagi 21 Januari atau kemarin. Arus kendaraan tersendat mulai dari Indramayu hingga lokasi jalan ambles di Dusun Simpang, Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Perbaikan jalan di Dusun Simpang diperkirakan bisa berlangsung hingga 4 hari ke depan. Sistem buka-tutup arus kendaraan tetap diberlakukan. Polisi merekayasa lalu lintas agar dua arah arus kendaraan lancar.

Sementara di pemukiman yang terletak tak jauh dari jalur Pantura, banjir masih merendam setinggi 1 hingga 1,5 meter. Tak mengherankan, bila banyak warga yang masih mengungsi akibat banjir.

Banjir menerjang sejak Sabtu malam 18 Januari akibat jebolnya tanggul Sungai Cipunagara. Warga pun ingin tanggul segera diperbaiki. (Ans/Ein)

Baca juga:

[VIDEO] Sistem Buka-Tutup Diberlakukan di Jalur Pamanukan-Subang
Banjir 1 Meter, Jalur Pantura Semarang-Surabaya Lumpuh
[VIDEO] Jalur Pantura Rusak Akibat Diterjang Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini