Sukses

[VIDEO] Bocah 1 Tahun Diculik Saat Ibunda Sedang Makan

Seorang balita menjadi korban penculikan orang tak dikenal di Terminal Situbondo Jawa Timur.

Setiap orangtua harus lebih waspada lagi dalam bepergian bersama buah hati tercinta. Sebab, seorang balita menjadi korban penculikan orang tak dikenal di Terminal Situbondo, Jawa Timur. Balita itu diculik oleh pelaku saat orang tua korban sedang  lengah.

Hati orangtua mana yang tak sedih, saat menyadari buah hatinya hilang diculik orang. Seperti ditayangkan Liputan 6 pagi SCTV, Rabu (22/1/2014), penyesalan berkecamuk di hati  Dewi Kurnasih, orangtua Muhammad Alfiandi Mustofa, balita berusia 1 tahun yang menjadi korban penculikan anak.

Kejadian tersebut berawal saat  ia berkenalan dengan seseorang yang mengaku bernama Su'udi. Saat di Terminal Situbondo, tanpa disadarinya pelaku membawa kabur anak semata wayangnya itu.

"Dari Jakarta kita mau ke Banyuwangi, sampai Situbondo, saya sarapan dulu, nah anak saya digendong sama dia, mau nyari uang katanya. Nah dari situ gak ketemu lagi," ungkap Dewi sembari bersedih.

Dari keterangan Dewi Kurniasih, ciri- ciri pelaku telah diketahui petugas kepolisian. Kini kasus penculikan anak tersebut ditangani Polres Situbondo. (Adm/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.