Sukses

Dahlan Iskan Kandidat Pertama Tiba di Arena Debat Konvensi

Kedatangan Dahlan Iskan diiringi tarian barongsai khas Tionghoa serta ratusan orang yang berkonvoi dari Mesjid Raya Medan.

Salah satu kandidat Capres Partai Demokrat Dahlan Iskan tiba di Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso, Medan, Selasa (21/1/2014), sekitar pukul 18.15 WIB. Ia merupakan kandidat pertama yang hadir ke lokasi debat kandidat Konvensi Capres Demokrat ini.

Ia datang menggunakan mobil Toyota Kijang Innova silver. Kedatangannya diiringi tarian barongsai khas Tionghoa serta ratusan massa yang berkonvoi dari Masjid Raya Medan.

Begitu tiba, Dahlan Iskan yang kini juga menjabat Menteri BUMN langsung masuk ke dalam Istana Maimun. Ia melihat-lihat bukti sejarah peninggalan kerajaan Melayu yang terpajang rapi di dalam istana.

Setelah 15 menit, ia keluar dan menuju pentas debat kandidat. Ratusan warga yang mengelu-elukan namanya secara bergantian minta foto bersama.

Debat kandidat Konvensi Capres Demokrat dimulai pukul 20.00 WIB. Delapan kandidat akan hadir dalam acara itu.

Selain Dahlan Iskan, ada pula nama Gita Wirjawan, Ali Masykur Musa, Irman Gusman, Hayono Iskan, dan Pramono Edhie Wibowo. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini