Sukses

[VIDEO] Jalur Pantura Subang Ambles Akibat Banjir

Jalur Pantura di Desa Sukamandi Ciasem Subang Jawa Barat terendam banjir. Akibatnya, salah satu jalur di desa Simpang Ambles.

Jalur Pantura di Desa Sukamandi, Ciasem, Subang, Jawa Barat terendam banjir. Kawasan ini diguyur hujan sejak pagi. Hingga berita ini dilaporkan hujan masih turun dengan intensitas ringan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (21/1/2014), sejak pagi, jalur ini sudah dipadati beberapa kendaraan dari arah Jakarta menuju beberapa wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Kepadatan disebabkan salah satu jalur ambles akibat hujan deras yang mengakibatkan banjir di Desa Simpang.

Jalur ambles di Desa Simpang tidak bisa digunakan. Polisi lalu lintas setempat mengurai kepadatan di kawasan ini dengan menggunakan sistem 2 jalur atau contraflow dan sistem buka-tutup.

Banjir di kawasan Pamanukan, Ciasem dan Subang ini sempat memutus jalur transportasi dari arah Jakarta menuju beberapa wilayah Jawa Barat dan sebaliknya. Namun, saat ini kendaraan sudah bisa melintasi jalur ini dengan perlahan, karena banjir sudah mulai surut. (Nfs/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Banjir, Kendaraan ke Pantura Mengular di Semarang-Subang
Bantuan Sepi, Korban Banjir Pekalongan Cari Dana di Jalur Pantura
Korban Banjir Indramayu Terisolir, Warga Krisis Sembako

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini