Sukses

[VIDEO] Penyebab Avanza Terjun dari Apartemen MOI Diselidiki

Polisi masih menyelidiki penyebab mobil yang terjun dari parkiran apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Polisi masih menyelidiki penyebab mobil Toyota Avanza yang terjun dari parkiran sebuah apartemen di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Lokasi jatuhnya mobil siang ini dibersihkan dan tidak lagi terpasang garis polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (21/1/2014), di pelataran parkir apartemen di lingkungan Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading inilah sebuah mobil terjun bebas, Senin kemarin.

Meski dinding ditutupi kain, sisa-sisa kerusakan akibat hantaman mobil masih terlihat. Lokasi mendaratnya mobil sudah tidak lagi dipasangi garis polisi.

Penghuni apartemen dikejutkan terjunnya sebuah mobil dari pelataran parkir apartemen french walk MOI Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin sore. Mobil jatuh dari lantai 2 Gedung Evian Garden dan terbalik di samping halaman lobi.

Walau mobil rusak parah, pengemudinya hanya menderita luka ringan. Pengemudinya seorang office boy bernama Yusman. Dia dimintai tolong untuk mengambil mobil oleh pemiliknya.

Diduga, ia tidak terbiasa mengemudikan mobil bertransmisi otomatis. Polres Metro Jakarta Utara hingga kini terus menyelidiki penyebab kejadian ini dengan mengumpulkan keterangan pengemudi dan pengelola apartemen. (Nfs/Sss)

Baca juga:

Detik-detik Menegangkan Avanza Terjun dari Apartemen di MOI
Sopir Avanza Terjun dari Apartemen MOI Baru Direkrut 4 Hari

Banyak Genangan, Arus Lalu Lintas di Jakarta Tersendat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini