Sukses

Imbas Gangguan Listrik, Perjalanan KRL Bekasi-Jakarta Tersendat

Guyuran hujan deras sejak Senin 20 Januari malam ternyata berimbas pada terganggunya aliran listrik kereta jurusan Bekasi-Jakarta.

Guyuran hujan deras sejak Senin 20 Januari malam yang belum juga reda hingga Selasa ini, berimbas pada terganggunya aliran listrik kereta jurusan Bekasi-Jakarta. Kendati demikian, pihak KRL cepat melakukan perbaikan.

"Sebelumnya ada gangguan Listrik aliran atas antara Buaran-Klender dan Pkl 06:40 WIB. Mengalami gangguan pantograph. Sudah normal," tulis pihak @Commuterline, akun PT KA Commuter Jabodetabek.

Akibat gangguan itu, sejumlah perjalanan kereta tersendat. "Mengalami antrean menuju Jatinegara-Manggarai," kicau mereka.

Gangguan yang terjadi sekitar 60 menit itu, kini sudah kembali normal. Kereta sudah beroperasi seperti biasa."Untuk saat ini sudah bisa kembali normal," jelas mereka.

Atas gangguan tersebut, PT. KAI pun menyampaikan permohonan maafnya kepada para pengguna jasanya.

"Mohon maaf untuk saat ini perjalanan KRL Lintas Bekasi-Jakarta mengalami keterlambatan menuju Jatinegara-Manggarai, mengalami antrean," jelas mereka.

Selain itu, PT. KAI juga meminta maaf atas keterlambatan perjalanan kerreta akibat tergenangnya beberapa stasiun akibat banjir beberapa waktu lalu.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Berhubung beberapa hari ini ada beberapa stasiun yang tergenang air, sehingga berdampak ke jadwal KRL yang mengalami keterlambatan," tambah akun @Commuterline. (Tnt/Ein)

Baca juga:

Banjir di Stasiun Kota Bikin KRL di Stasiun Bogor Telat Berangkat
KRL Alami Gangguan di Cikini, Penumpang Panik
Ada Gangguan, KRL Serpong-Tanah Abang Sempat Terhambat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini