Sukses

Banjir Depan Untar Grogol, Lalu Lintas Tersendat

Hujan yang mengguyur DKI Jakarta dan sekitarnya pada Selasa pagi ini membuat sejumlah kawasan ibukota kembali banjir.

Hujan yang mengguyur DKI Jakarta dan sekitarnya pada Selasa pagi ini membuat sejumlah kawasan ibukota kembali banjir. Termasuk jalan-jalan di Jakarta.

Salah satunya di depan Universitas Tarumanegara (Untar), Grogol, Jakarta Barat. Pantauan TMC Polda Metro Jaya yang dikutip Liputan6.com, Selasa (21/1/2014), air dengan ketinggian sekitar 20-30 cm menggenangi jalan tersebut.

Akibat genangan di depan Untar, lalu lintas tersendat. Sejumlah mobil tak bisa melintas jalan yang digenangi air. Tapi masih ada beberapa yang nekat menerobos.

Genangan air sekitar 20 cm juga terjadi di Jalan Menteng Raya depan Gedung Lembaga Manajemen PPM. Banjir pun terjadi di depan Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ketinggian air sekitar 30 cm.

Ada genangan 30-40 cm di jalan sepanjang 100 meter depan STT PLN Cengkareng. Sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Genangan air juga terjadi di Jalan Jembatan gantung dengan ketinggian sekitar 20 cm. Begitu juga dengan di Jalan Daan Mogot dekat Samsat Jakarta Barat, dengan genangan air setinggi 30 cm.

Banjir 50-60 cm pun terjadi di depan Mc Donald Green Garden Jalan Panjang Jakarta Barat. Untuk sementara, jalan tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini