[VIDEO] Beredar Video Mesum Kepala Sekolah Wanita

on

Tim gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri menyisir sejumlah hotel di wilayah Klaten, Jawa Tengah yang diduga sering digunakan sebagai tempat mesum. Hasilnya, petugas berhasil mendapati belasan pasangan tidak resmi yang sedang asyik berduaan di kamar hotel. Selain itu, muncul sebuah video mesum yang pemeran wanitanya diduga seorang kepala sekolah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (21/1/2014), petugas menyisir satu per satu hotel di wilayah Penggung, Klaten yang disinyalir sering digunakan pasangan mesum. Aparat mendatangi satu per satu tamu hotel yang sedang berduaan di kamar. Pasangan yang bukan suami istri pun ditemukan berada dalam 1 kamar.

Namun sayang razia ini terkesan tidak serius, karena ada pasangan mesum yang menggunakan mobil bisa melenggang bebas tanpa ada pengawalan petugas. Padahal petugas memintanya datang ke kantor Satpol PP untuk didata.

Perlakuan berbeda diberlakukan kepada mereka yang menggunakan sepeda motor. Mereka yang terjaring langsung dinaikan ke mobil Satpol PP untuk dibawa ke kantor Satpol PP. Dalam razia yang dilakukan sekitar 2 jam itu, setidaknya ada 18 pasangan selingkuh yang berhasil terjaring.

Di tengah gencarnya petugas melakukan razia mesum guna menegakkan moral masyarakat, justru sejak Senin 19 Januari kemarin di Klaten beredar sebuah video mesum yang pemeran wanitanya diduga seorang kepala sekolah sebuah SMK di Klaten.

Tim Penegak Disiplin pegawai negeri sipil (PNS) Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah saat ini sedang mempelajari adegan video mesum tersebut.

Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu terlihat adegan syur di sebuah kamar hotel yang direkam pemeran prianya. Rencananya Badan Kepegawaian Daerah Klaten dalam waktu dekat akan memanggil kepala sekolah yang diduga pemeran dalam video untuk dimintai keterangan.

Selain video mesum, Badan Kepegawaian Daerah juga menyimpan barang bukti berupa foto syur yang mirip dalam adegan di video mesum tersebut. (Riz/Tnt)

Lihat juga:

[VIDEO] Ibu-ibu Gerebek Kafe Mesum di Pangandaran
Saat Satpol PP Rendam Pelajar Mesum di Monas

Credit Rizki Gunawan

Suka artikel ini?

0 Comments