Sukses

Jalur Pantura Banjir, Lalin Arah Subang Padat

Arus lalu lintas Cikamurang menuju Kabupaten Subang padat akibat tingginya volume kendaraan yang melintasi jalur tersebut.

Volume kendaraan bermotor di jalur tengah Cikamurang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, arah Subang terus menumpuk. Kondisi ini terjadi menyusul ditutupnya jalur utama Pantai Utara (Pantura) karena banjir.

Petugas kepolisian di Jalur Cikamurang Kabupaten Indramayu Bripka Bustoni mengatakan, arus lalu lintas Cikamurang menuju Kabupaten Subang padat akibat tingginya volume kendaraan.

Bustoni menjelaskan, kendaraan-kendaraan menuju Jakarta yang melintasi Cikumurang lajunya tersendat dan sempat terjadi "penumpukan" karena genangan air. Jalur utama Pantura Indramayu melintasi Eretan Kandanghaur mengarah Subang masih terputus oleh banjir.

Sementara Fuady, seorang pengendara mobil di Cikamurang mengatakan, arus kendaraan di Cikamurang lebih padat dibandingkan sebelumnya setelah jalan utama Pantura ditutup.

Jalan tengah Cikamurang, padat sejak kemarin karena banjir masih menutupi kawasan utama Eretan Indramayu. Jalur utama masih belum bisa dilalui kendaraan akibat banjir yang merendam kawasan tersebut. Jalan alternatif terjadi penumpukan kendaraan, terutama arah Jakarta. (Ant/Ali/Ism)

Baca juga:

[VIDEO] Subang Banjir, Kendaraan Mengular Puluhan Kilometer
Pamanukan Banjir, Pantura Lumpuh Total
[VIDEO] Subang Diguyur Hujan, Jalur Cirebon-Jakarta Dialihkan
Banjir, Jalur Pantura Macet 2 Hari 2 Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini