Sukses

Teganya! Demi Ritual Usir Setan, Wanita Ini Bunuh 2 Anaknya

Teganya ibu ini. Saat melakukan pengusiran arwah setan, ia membunuh 2 anaknya.

Teganya ibu ini. Saat melakukan pengusiran arwah setan, ia membunuh 2 anaknya. Padahal keduanya adalah anak kandung, yang dilahirkan dari rahimnya sendiri.

"Polisi telah menjatuhkan sanksi terhadap 2 wanita atas kematian 2 anaknya di Maryland. Diduga mereka mempercayai hal itu sebagai bagian dari ritual pengusiran setan," ujar salah pihak kepolisian.

Menurut informasi dari kepolisian Montgomery County seperti dilansir Liputan6.com dari News.com.au, Senin (20/1/2014), kedua wanita itu diidentifikasi bernama Monifa Denise Sanford dan Zakieya Latrice Avery. Mereka diduga kuat terlibat atas pembunuhan 2 anak Zakieya yang berusia 1 dan 2 tahun.

Tak hanya itu, mereka juga menghadapi tuduhan percobaan pembunuhan karena telah melukai saudara anak-anak yang telah meninggal itu. Bocah-bocah itu berusia 5 dan 8 tahun.

Pembunuhan itu terbongkar saat tetangga melihat sebuah mobil di dekat rumah Zakieya, dengan pintu terbuka dan pisau tergeletak di dalamnya. Lalu ia pun menelepon polisi, ketika itu hari Jumat 17 Januari. Tak berapa lama, polisi pun berdatangan ke rumah Zakieya.

Zakieya berhasil ditangkap polisi saat hendak kabur. Sementara 2 anaknya ditemukan di dalam rumah dalam kondisi tak bernyawa dan bersimbah darah dengan beberapa luka tusukan. 2 Bocah lainnya bersama Denise yang mengalami cedera pun langsung dilarikan polisi ke rumah sakit. 

Usai diobati, Denise pun digelandang ke kantor polisi pada Sabtu 18 Januari sore.

Menurut informasi dari polisi, 2 bocah yang meninggal itu adalah Norell Harris yang berusia 1 tahun, dan Zyana Harris bocah perempuan berusia 2 tahun.

Dan bocah yang cedera, diidentifikasi sebagai Taniya Harris yang berusia 5 tahun dan Martello Harris yang berusia 8 tahun. Saat ini mereka masih dirawat di rumah sakit.

"Kasus seperti ini menyedihkan," kata Kepala Kepolisian Montgomery County, Tom Manger.

"Kami sedang menyelidiki keluarga dan teman-teman korban, juga operator 911, polisi, dan barang bukti di lokasi," tambah Tom.

Polisi mengatakan Denise dan Zakieya terancam dengan 2 tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan 2 tuduhan percobaan pembunuhan tingkat pertama. Keduanya kini telah berada  di hotel prodeo. (Tnt/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Aksi Unik Sugeng Si Pelukis Sembur Curi Perhatian Warga
Keanehan Mumi Firaun Tutankhamun: Kemaluan Tegak, Jantung Hilang
Misteri Makam Pasangan di Siberia, `Cinta Mati` atau Tumbal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini