Sukses

Tergerus Air Hujan, Waspadai Jalan-jalan Rusak Ini

Hujan yang terus mengguyur Ibukota membuat aspal pada badan jalan pun tergerus. Cek di mana saja jalanan rusak itu terjadi.

Hujan yang terus mengguyur Ibukota membuat sebagian jalan tergenang bahkan banjir. Akibatnya, aspal pada badan jalan pun tergerus.

Lapisan aspal yang tergerus itu pun meninggalkan lubang-lubang dengan ukuran yang bervariasi. Namun yang membahayakan, adalah lubang dengan ukuran besar. Sebab para pemotor bisa terperosok ke dalamnya.

"Imbas jalan rusak di underpass Dukuh Atas, Traffic Light Karet arah ke Manggarai lalu lintas padat," tulis polisi pada akun Twitter TMC Polda @TMCPoldaMetro, Senin (20/1/2014).

Imbas jalanan rusak itu, para pengendara kendaraan bermotor pun melambatkan lajunya sehingga kemacatan pun tak terelakkan.

Selain di Dukuh Atas,  jalan rusak juga terlihat di Layang Tol Tomang-Slipi dan Jalan Tol Cawang-Cikampek.

"Layang Tol Tomang-Slipi tersendat karena banyak lubang di jalan layang. Banyak Jalan rusak di sepanjang Jalan Tol Cawang-Cikampek," jelas polisi.

Dengan kondisi tersebut, pihak berwajib pun tak bosan-bosan mengingatkan para pengendara agar ekstra hati-hati.

"Bagi yang sedang melintasi, agar hati-hati karena rawan kecelakaan," kicau polisi. (Tnt/Yus)

Baca juga:

Jalan Berlubang Menuju Pemakaman Suami Atut
Banjir Kampung Pulo Mulai Surut, Sepeda Motor Bisa Melintas
Kebanjiran, Satpas SIM Daan Mogot Tidak Beroperasi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.