Sukses

[VIDEO] Banjir Kepung Bekasi, 10 Perumahan Terendam

Banjir mengepung Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ribuan rumah di 10 perumahan terendam dan puluhan akses jalan terputus.

Banjir mengepung Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ribuan warga Bekasi pun menderita lantaran rumah mereka terendam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (19/1/2014), ada ribuan rumah yang terendam banjir. Tak hanya itu, banjir juga membuat puluhan akses jalan terputus.

Hingga siang tadi, genangan banjir masih merendam ribuan rumah di 10 kompleks perumahan di kota dan Kabupaten Bekasi. Lokasi perumahan yang rendah membuat luapan sejumlah sungai tak kunjung surut.

Perumahan Harapan Indah menjadi salah satu lokasi banjir terparah. Sejumlah warga bertahan di rumah mereka, namun sebagian besar mengungsi ke tempat aman.

Merujuk data Pemerintah Kota Bekasi, banjir terjadi di 42 titik yang tersebar di belasan kecamatan. Genangan air merendam Bekasi sejak beberapa hari lalu, tapi belum juga surut. (Ans/Ism)

Baca juga:

Harapan Indah Bekasi Banjir, Warga Serbu Supermarket

Hujan Lebat Diperkirakan Guyur Jabodetabek Seharian Ini

Kali Bekasi Meluap, 5 Rumah Warga Roboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini