Sukses

Banjir Kepung Jakarta, Cek Rute Pengalihan Bus Transjakarta

Ada koridor bus Transjakarta yang tidak beroperasi dan rutenya dialihkan.

Banjir masih terjadi di sejumlah wilayah DKI Jakarta, termasuk jalan raya di ibukota. Akibatnya, operasi bus Transjakarta terhambat. Ada koridor yang tidak beroperasi dan rutenya dialihkan.

Banjir juga membenamkan sejumlah ruas busway. Alhasil, pengalihan arus pun dilakukan termasuk hari ini, Minggu (19/1/2014). Seperti dimuat akun Twitter TransJakarta Busway, @BLUTransJakarta, berikut pengalihan rute:

1. Transjakarta Koridor 12 jurusan Pluit-Tanjung Priok tidak beroperasi

2. Transjakarta Koridor 10 jurusan Tanjung Priok-Cililitan PGC hanya beroperasi sampai Halte Cempaka Putih

3. Transjakarta Koridor 9 jurusan Pluit-Terminal Pinang Ranti hanya beroperasi sampai Halte RS Harapan Kita

4. Imbas banjir di Banjir di Green Garden, Transjakarta Koridor 8 jurusan Lebak Bulus-Harmoni Sentral untuk sementara dialihkan melalui tol, tidak melewati halte Grogol, Kedoya Green Garden, Assidiqiyah, Duri Kepa

5. Transjakarta Koridor 7 jurusan Kampung Melayu-Kampung Rambutan dialihkan melewati UKI, Pedati Prumpung, Jatinegara dan Kampung Melayu

6. Transjakarta Koridor 5 jurusan Ancol-Kampung Melayu hanya beroperasi sampai Halte Senen

7. Transjakarta Koridor 3 jurusan Kalideres-Pasar Baru tidak beroperasi

8. Rute Transjakarta Koridor 2 jurusan Pulo Gadung-Harmoni dialihkan via Koridor 4

9. Transjakarta Koridor 1 (Blok M-Halte Stasiun Kota), 4 (Pulo Gadung-Dukuh Atas 2), 6 (Ragunan-Dukuh Atas 2), 11 (Kampung Melayu-Pulo Gebang) saat ini masih beroperasi normal.

(Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini